Cara Nembak Cewek Paling Lucu Tapi Keren

Assalamualaikum, agan-agan semua thanks ya udah mau nyempetin baca postingan ane, gini gan, ane kan suka sama cewek yang udah lama ane kenal, rencana nya sih dalam waktu dekat ini ane mau NEMBAK dia gan, tapi ane mau menggunakan cara yang beda gan. jadi gini caranya gan,. ane kan lumayan sedikit mengerti perintah-perintah komputer, jadi ane mau nembak dia pake perintah komputer. ane buat perintah komputer nya pake notepad gan, jadi nanti kalo cewek yang ane suka klik file yang ane suruh, nanti keluar tulisan kayak gini 
"DINA, SEBENARNYA GUE SAYANG BANGET SAMA LU SEMENJAK KITA KENAL, MUNGKIN INI ADALAH WAKTU YANG TEPAT UNTUK GUE MENYATAKAN PERASAAN GUE SAMA LU, MAUKAH KAU MENJADI PACARKU" 
nah nanti ada pilihan nya gan, YES or No.nanti rencananya file perintah komputer ini ane masukin ke laptop nya dia, jadi biar dia surprise gt, biar lebih jelasnya nih ada gambar nya,... 


ini dia scriptnya gan:
done=msgbox("masukan kata-kata",vbYesNo, "masukan kata-kata") save di notepad. save dengan ekstensi .vbs (contoh: nembak.vbs) atau namain file nya terserah, asal akhirnya .vbs


sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5471531

Related posts :



0 comments:

Post a Comment